Senin, 09 April 2012

Sejarah

Windows 7 merupakan versi terbaru yang dibuat oleh miscrosoft windows saat ini yang bisa dibilang sangat kompertable! mengapa ? karena Tidak seperti windows pendahulunya memperkenalkan sebagian besar fitur baru,windows 7 ini dimaksudkan untuk lebih berfokus, incremental upgrade ke windows baris, dengan tujuan sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi dan perangkat keras fitur – fitur Windows Vista yang sudah kompatibel.Jadi anda akan merasa nyaman menggunakan windows 7! Selain itu pula harganya yang sangat terjangkau!
Pengembangan windows 7 ini diumumkan akan berjalan dalam tiga tahun setelah dirilis dari pendahulunya.misalnya : windows 2000 , XP.
windows 7 dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit
Windows 7 dikeluarkan manufaktur pada 22 juli 2009 dan tersedia umum pada 22 oktober 2009.
Untuk pengunanya akan mendapatkan perlindungan 3 lapis jika ada mengunduh permintaan dari file –file yang tak dikenalinya jadi pengguna akan merasa aman jika menggunakannya!
Jadi apakah anda bisa merasa yakin untuk menggunakan windows 7 ? Oleh karena fitur – fitur yang nyaman menggunakan dengan aplikasi dan perangkat keras fitur – fitur Windows Vista  dan perlingungan 3 lapis yang diberikan untuk pengunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar